Monday, January 12, 2015

id hospital review : Operasi Plastik Pria, Menjadi “Mata Tebal” Jika Dilakukan seperti Operasi pada Wanita





id hospital korea, Dr. Choi Seung Ho, plastic surgeon, korea double eyelid surgery, blepharoplasty specialist, Experienced Doctor











Selain memiliki perbedaan bentuk tubuh, pria dan wanita memiliki perbedaan ‘keindahannya’ masing-masing. Oleh karena itu, harus dibedakan antara operasi plastik untuk wanita dan untuk pria. Hal ini berakar dari semakin maraknya operasi plastik yang membuat pria mengubah kekurangannya seperti figur yang kasar dan terlihat semena-mena menjadi terlihat lebih kalem dan terlihat lebih bisa dipercaya.

Seperti halnya operasi plastik untuk wanita, permintaan operasi plastik mata untuk pria juga terus meningkat. Mata dianggap sangat berpengaruh dalam citra seseorang dan dalam waktu singkat bisa menentukan kesan pertama. Hal ini yang membuat para mahasiswa dan para pegawai menjalani operasi plastik mata pada saat libur semester atau mengambil cuti. Akan tetapi, jika para pria menjalani operasi kelopak mata yang tegas seperti wanita, justru malah menjadi sisi minus bagi pria.

Choi Seung Ho (Foto, ahli bedah plastik), kepala rumah sakit ID Hospital, menjelaskan “Jika terobsesi ingin operasi kelopak mata tanpa perhitungan yang tepat, justru bisa merusak penampilan. Agar sukses dalam operasi plastik, tentunya harus mempertimbangkan proporsi wajah pasien terlebih dahulu.  Terutama untuk para pria, jika garis matanya sedikit terlihat tebal, maka akan terlihat jelas bahwa pasien telah melakukan operasi plastik (tidak natural-red). Oleh karena itu, konsultasi dan operasi harus dijalani di bawah tangan para ahli.”

Sebenarnya kelopak mata pria lebih tebal dari wanita sehingga untuk mendapatkan garis kelopak mata yang lembut dan natural, harus mengurangi lemak di kelopak mata. Tanpa proses tersebut, kelopak mata akan terlihat terlalu tebal dan tidak natural. Bentuk mata yang terlihat seperti itu tidak disukai para wanita belakangan ini.

Bapak Choi mengatakan, “Operasi plastik mata pada pria harus menitikberatkan pada bentuk mata yang natural dan menarik tanpa garis yang sangat jelas. Untuk mendapatkan garis kelopak mata yang natural, menerapkan cara seven luck non-incision dan sedikit menaikkan kelopak mata tersebut dengan lembut. Cara seperti ini juga bisa memperbaiki mata yang terlihat mengantuk atau mata turun menjadi terlihat lebih segar dan mandapat kesan sebagai orang yang bisa dipercaya.”

Jika ingin mendapatkan mata yang terlihat segar namun takut untuk melakukan operasi plastik, bisa menempuh cara eye revision atau perbaikan mata. Eye revision bisa membuat mata terkesan lebih terbuka tanpa lipatan kelopak mata. Banyak pria yang bermasalah dengan mata yang besar sebelah atau mata yang terlihat mengambang. Dengan eye revision ini bisa memperbaiki semua masalah tersebut tanpa efek samping yang membahayakan.

Ujung mata yang terlalu naik bisa diperbaiki dengan latercanthoplasty sehingga menghasilkan mata yang lembut. Akan tetapi, sebelum memutuskan akan melakukan epicanthoplasty atau latercanthoplasty, harus disesuaikan dengan proporsi wajah sehingga mendapatkan hasil yang maksimal dan terlihat natural. Operasi plastik pada pria harus terlihat natural sehingga harus mementingkan pengalaman dokter dan banyak berkonsultasi kepada ahlinya ketimbang iklan atau harga yang murah.


Wartawan Lee Young Soo juny@kmib.co.kr




-


ID Hospital, where happier faces are discovered.
(from facial bone to eyes and nose plastic surgery)


tel (English Hotline): +82-2-3496-9783 / +82-2-3496-9785 / +82-2-3496-9787
E-mail: doctor@idhospital.com
webpage : http://eng.idhospital.com
YouTube : http://www.youtube.com/idhospitalkorea
facebook : https://www.facebook.com/idhospital.eng
Address: ID Building 574-2 Shinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, South Korea







ID Hospital Korea is a very renowned plastic surgery hospital in Korea with more than 30 medical specialists. We also have dentists, dermatologists, ENT doctors, Physician in order to enhance appearance as well as functionality of different face and body features. We prioritize patient safety by recruiting the best doctors in Korea and equipping clinic’s facilities with the latest technology.










*korea double eyelid surgery, blepharoplasty korea, plastic surgery in korea, best korean plastic surgeon,


No comments:

Post a Comment