Tuesday, October 7, 2014

Heo Ye Eun 'Let Me In', Hidup barunya 3 tahun setelah operasi

 
 
 
 
 
Sebelum dioperasi, Heo, tidak merasa percaya diri dalam segala hal. Dia takut dengan pandangan mata orang lain. Akibat rahang bawah yang maju, dia tidak bisa mendapat kesan yang baik dari orang lain. Tetapi semua telah berubah sejak dia beroperasi. Dia juga sempat berpacaran walaupun sekarang sudah putus. Dan nomor handphonenya masih sering ditanyakan oleh orang-orang di jalan, facebook dana SNS lain. Walaupun dia tidak punya pacar dia sering berpura-pura memiliki pacar.




 
 
 
 


Dia bekerja sebagai model fitting selama dia kuliah. Tidak mungkin dia mengira hari seperti ini akan datang. Setelah lulus, dia telah mendirikan sebuah shopping mall online Februari tahun ini. Walaupun penghasilannya belum terlalu besar, dia telah menjadi CEO berumur 21. Tidak ada yang bisa menghentikannya lagi, Dia terus berjuang dan menantang. Dia berkata bahwa operasi plastik seharusnya memulihkan luka dalam hidup dan jika kita terus berpikir positif dan kerja keras, kita pasti akan mendapatkan hasilnya.








Banyak yang berpikir bahwa efek samping operasi plastik itu sangat parah. Namun kebanyakan dari kasus-kasus itu dilebih-lebihkan oleh media. Lihatlah Heo Ye Eun, dia telah dapat mencapai mimpinya untuk menjadi fitting model tanpa menderita.








ID Hospital, where happier faces are discovered.

(from facial bone to eyes and nose plastic surgery)

 

 

tel (Indonesian and English Hotline): +82-2-3496-9783 / +82-2-3496-9785

E-mail: indonesia@idhospital.com





Address: ID Building 574-2 Shinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, South Korea

 

No comments:

Post a Comment